Hasil Ronde I Kejurnas Amatir Golf 2024: Atlet DKI Ibukota Memimpin

Hasil Ronde I Kejurnas Amatir Golf 2024: Atlet DKI Ibukota Memimpin

Rodafakta.com – CIKARANG – Hasil ronde pertama Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) Amatir Golf 2024 telah sanggup diketahui, Selasa (9/1/2024). Atlet golf putri DKI Jakarta, Kristina Natalia Yoko menjadi pemimpin pada ronde pertama.

Yoko mampu menyelesaikan 18 hole (lubang) di dalam Jababeka Golf & Country Club, Cikarang, Jawa Barat. Dia hanya saja mencetak dua kali pukulan bogey -satu bilangan bulat dalam menghadapi PAR- yang membuatnya memiliki 68 poin.

Diketahui, olahraga golf memang benar mencari poin terendah dari semua peserta. Dengan begitu, Yoko mampu memuncaki ranking satu secara keseluruhan ronde pertama Kejurnas Amatir Golf 2024.

Di belakang Yoko, ada Sania Talita Wahyudi, atlet golf putri DKI Ibukota lainnya. Atlet dengan Handicap 1,0 ini mencatatkan 70 poin pasca menyelesaikan 18 hole.

Sementara, peringkat ketiga ditempati oleh atlet golf putra Jawa Barat, Alfian Wibihargo. Pada ronde pertama, atlet dengan Handicap 3,0 mampu membukukan 71 poin.

Dengan demikian, sudah selesai ronde pertama Kejurnas Amatir Golf 2024. Turnamen ini akan berlangsung dua hari lagi dengan ronde kedua, serta ronde terakhir.

Ronde kedua akan berlangsung pada Rabu (10/1/2024), sedangkan ronde terakhir yang dimaksud merupakan final dilakukan pada Kamis (11/1/2024). Tentunya, kejuaraan ini diharapkan dapat mencetak generasi emas atlet golf Indonesia.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Teror Bola Golf Melayang Masuk di dalam Jalan Tol Rawamangun Bikin Panik Warganet