Hasil Piala Turnamen Inggris: Middlesbrough Bikin Langkah Chelsea ke Final Sulit

Hasil Piala Turnamen Inggris: Middlesbrough Bikin Langkah Chelsea ke Final Sulit

Rodafakta.com – Perjalanan Chelsea ke final Piala Turnamen Inggris 2023/2024 tak semudah yang dimaksud dibayangkan sebelumnya. Itu mampu dilihat ketika The Blues dikalahkan Middlesbrough dengan skor 0-1 pada leg pertama semifinal pada Stadion Riverside, Rabu (10/1/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang tuan rumah dicetak Hayden Hackney pada menit 37. Hackney menjadi pemain Middlesbrough pertama yang tersebut mencetak gol ke gawang Chelsea sejak Mark Viduka pada Agustus 2006.

Hackney mengakhiri rekor 14 jam 6 menit tanpa gol ke gawang The Blues. Middlesbrough adalah regu dari divisi bawah pertama yang dimaksud mengalahkan Chelsea di tempat semua kompetisi piala domestik sejak Bradford menang 2-4 di area Stamford Bridge pada Januari 2015.

Chelsea masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki kesalahan mereka pada waktu menjamu Middlesbrough untuk bertarung memperebutkan tiket final Piala Kejuaraan Inggris 2023/2024 pada 23 Januari mendatang. Mauricio Pochettino meyakini leg kedua nanti anak asuhnya mampu membalikkan keadaan.

“Hari ini tekanan juga intensitasnya bagus, kami tidak ada dapat berkata apa-apa. Kami melakukan beberapa kesalahan di dalam putaran pertama, kami memberi merek potensi untuk mencetak gol serta kemudian merek sangat agresif serta tangguh. Mereka bermain pada transisi dengan serangan balik lalu blok yang sangat pada kemudian sulit bagi kami untuk mematahkannya,” kata Pochettino pasca pertandingan.

“Kami mempunyai terlalu berbagai kesempatan untuk mencetak gol ketika kami tak mencetak gol, itulah sepak bola. Kami kecewa tetapi ini adalah leg pertama pertandingan. Kami harus bersikap positif.”

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Rumor Transfer: Chelsea Tawar Bek Muda Athletic Bilbao Rp339 Miliar