Ganjar-Mahfud Mampu Selipkan Nuansa Entertainment Lewat Jaket Bomber

Ganjar-Mahfud Mampu Selipkan Nuansa Entertainment Lewat Jaket Bomber

Rodafakta.com – JAKARTA – Debat Pilpres 2024 putaran ketiga ternyata tidak cuma sekadar panggung debat semata yang mana dikuti tiga pasangan calon (paslon) capres-cawapres pada Mingguan 7 Januari 2024 lalu.

Pasangan Capres kemudian Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mampu menyelipkan nuansa entertainment sebelum panggung debat berlangsung panas.

Ganjar-Mahfud mampu mencuri perhatian undangan yang hadir di dalam lokasi acara tetapi juga rakyat Indonesia yang menyaksikan melalui televisi. Mengenakan jaket bomber ala Top Gun lengkap dengan emblem inisiatif unggulan keduanya tampak gagah tetapi juga tampil menghibur.

“Saya begitu tertarik mengawasi bagaimana Tim Kampanye Ganjar-Mahfud jeli meninjau prospek mencari perhatian atau bahkan simpati dari penonton baik yang dimaksud menyaksikan secara dengan segera maupun yang tersebut menyaksikan melalui layar kaca,” ujar Pemerhati Politik dan juga Ketenteraman Publik Rommy Edward Pryambada, Selasa (9/1/2024).

Rommy menilai jaket bomber yang digunakan digunakan Ganjar-Mahfud bisa jadi disebut keduanya ingin tampil memenuhi standar entertainment. Namun lebih lanjut dari itu, juga persoalan branding bahwa Ganjar-Mahfud sangat concern terhadap pertahanan serta keamanan.

Bukan belaka mampu menghidupkan suasana entertainment menyebabkan masyarakat terhibur, lanjut Rommy, nyatanya pada debat, Ganjar juga tampil memukau.

Ganjar melengkapi penampilannya dengan mampu menguasai jalannya debat capres. Selama debat berlangsung Ganjar mampu menjawab setiap pertanyaan serta kemudian kritis di mengajukan pertanyaan-pertanyaan ke kandidat capres lainnya.

“Secara keseluruhan saya menilai langkah persiapan yang dijalankan TPN Ganjar-Mahfud pada debat kedua ini sangat jitu,” pungkasnya.

(Sumber:Sindonews)

Baca juga:  Ganjar Sebut Garda Samudera Kawal Kepentingan Nasional di tempat Laut