Disclaimer

RodaFakta.com adalah sebuah website agregator yang bertujuan menyajikan informasi dari berbagai sumber secara komprehensif. Sebagai platform yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang informatif kepada pengunjungnya, kami merasa perlu untuk memberikan disclaimer yang jelas dan transparan mengenai konten yang disajikan di situs ini.

  1. Sumber Informasi: RodaFakta.com mengumpulkan informasi dari berbagai sumber yang dapat mencakup berita, artikel, dan ulasan dari situs-situs lain. Meskipun kami berusaha sebaik mungkin untuk menyediakan informasi yang akurat, kami tidak dapat menjamin keakuratan, kelengkapan, atau kebaruan setiap informasi yang disajikan.
  2. Konten Pihak Ketiga: Beberapa konten yang muncul di RodaFakta.com mungkin berasal dari pihak ketiga seperti situs berita, blog, atau platform lainnya. Kami tidak bertanggung jawab atas kebenaran atau kredibilitas konten tersebut. Pengunjung diharapkan untuk menggunakan pertimbangan pribadi dan mencari sumber tambahan jika diperlukan.
  3. Pendapat dan Tanggapan: Opini atau tanggapan yang disajikan dalam artikel atau komentar mungkin merupakan sudut pandang dari penulis atau kontributor, dan tidak selalu mencerminkan pandangan resmi dari RodaFakta.com.
  4. Perubahan dan Pembaruan: Kami berhak untuk mengubah, memperbarui, atau menghapus informasi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Meskipun berupaya memberikan pembaruan secara berkala, kami tidak menjamin bahwa semua informasi di situs ini akan tetap relevan atau akurat seiring waktu.
  5. Tautan Eksternal: RodaFakta.com mungkin menyertakan tautan ke situs-situs eksternal. Kami tidak bertanggung jawab atas konten, kebijakan privasi, atau praktik-praktik situs-situs tersebut. Pengunjung diharapkan membaca disclaimer dan kebijakan privasi setiap situs yang mereka kunjungi melalui tautan eksternal.
  6. Ketidakberlanjutan Tanggung Jawab Hukum: RodaFakta.com tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penggunaan informasi yang disajikan di situs ini. Pengunjung diharapkan untuk menggunakan informasi dengan bijak dan memverifikasi setiap informasi yang dianggap penting.

Dengan menggunakan RodaFakta.com, pengunjung dianggap telah membaca, memahami, dan menerima disclaimer ini. Kami berharap agar setiap pengguna dapat menggunakan situs ini dengan bijak dan bertanggung jawab. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang telah disediakan di situs ini.