Dinar Candy Hadiahi Parfum Denise Chariesta ketika Jenguk Baby Jaden, Berapa Harganya?

Dinar Candy Hadiahi Parfum Denise Chariesta ketika Jenguk Baby Jaden, Berapa Harganya?

Rodafakta.com – Dinar Candy baru cuma menjenguk anak Denise Chariesta, Baby Jaden. Hal ini diketahui melalui konten YouTube Denise Chariesta.

Saat menjenguk bayi kelahiran 11 November 2023 tersebut, Dinar Candy tak lupa mengakibatkan bingkisan dalam bentuk baju untuk Baby Jaden.

Tak hanya sekali itu, disjoki ini juga memberikan kado untuk Denise Chariesta. Ia menghadiahi pemilik toko bunga Fleur de DC yang dimaksud sebuah parfum dari toko C&F.

“Buat emaknya parfum. Buat Jaden baju,” kata Dinar ketika memberikan 2 paper bag untuk Denise, disitir Akhir Pekan (21/1/2024).

Denise Chariesta terlihat begitu gembira menyambut hadiah dari Dinar Candy. Ia berseloroh apabila Denise Chariesta merupakan artis kedua yang digunakan mau menjenguk sang anak.

“Wow dapat kado dari aunty. Thank you. Ok guys, jadi Dinar jadi artis kedua yang digunakan jenguk Jaden,” ucap Denise.

Sebagai informasi, setelahnya ditelisik tambahan lanjut melalui laman C&F, harga jual parfum yang tersebut diberikan Dinar Candy untuk Denise Chariesta berkisar antara Rp100 ribuan hingga Rp3 jutaan. 

Harga termurah parfum wanita yang dijual C&F adalah Rp150.000, yakni untuk barang bernama Bundling Beverly’s Secret Mist 250 ml 2 Pcs.

Sementara itu, parfum paling mahal yang tersebut dijual dalam C&F adalah seharga Rp3.025.000, yaitu untuk barang bernama Gucci Flora Gorgeous Magnolia EDP 100 ml.

Tak diketahui pasti berapa biaya hadiah yang mana diberikan Dinar Candy untuk Denise Chariesta. Pasalnya, keduanya tak membeberkan ataupun menunjukkan bentuk dari parfumnya.

Lebih lanjut, pada obrolannya dengan Denise Chariesta, Dinar Candy sempat membeberkan bahwa dirinya telah berniat menjenguk Baby Jaden sejak lama. Namun, setiap saat terbentur oleh kesibukan dirinya.

Baca juga:  5 Kontroversi Denise Chariesta: Hamil Tanpa Suami, Kini Geger Konten Menyusui

“Sebenarnya aku mau dari kemarin,” beber Dinar.

“Mana ada, pas gue bunting enggak dijenguk,” timpal Denise.

“Gue lagi tour. Gue udah pernah beberapa kali ngomong ‘Gue enggak dapat nge-YouTube, enggak sanggup ketemu artis-artis’,” lanjut Dinar.

Wanita yang mana sedang digosipkan dekat dengan Ko Apex ini juga tampak tak melupakan kebaikan Denise Chariesta yang tersebut dulu rutin kali menjenguk kemudian memberikan barang-barang untuknya selama ditahan polisi.

“Jadi zaman dulu itu, pas aku ditangkap polisi, beliau itu ngejenguk aku serta beliau itu suka bawa barang-barang,” kata Dinar.

(Sumber: Suara.com)