Dikabarkan Menghilang, Orang Dalam Kerajaan Ungkap Kapan Kate Middleton Akan Muncul

Dikabarkan Menghilang, Orang Dalam Kerajaan Ungkap Kapan Kate Middleton Akan Muncul

Rodafakta.com – INGGRIS Kate Middleton dikabarkan menghilang setelahnya menjalani operasi perut beberapa waktu lalu. Berbagai teori konspirasi pun menyelimuti istri Pangeran William yang dimaksud yang digunakan sampai pada waktu ini tidaklah diketahui keberadaannya.

Berbagai dugaan pun terus mengalami perkembangan setelahnya Kate dilaporkan mengedit foto dengan ketiga anaknya di dalam momen hari ibu yang digunakan diunggah dalam Instagram @princeandprincessofwales. Publik pun menilai foto yang dimaksud terlihat seperti bukan nyata.

Kate mengaku bahwa foto yang dimaksud diambil oleh suaminya, Prince William kemudian sudah beliau edit sebelum akhirnya diunggah. Namun kemunculan foto itu semakin menyebabkan rakyat bertanya-tanya tentang keselamatan Putri Wales tersebut.

Bahkan tak jarang para penggemarnya terlibat takut kisah Princess Diana akan terulang kembali pada Kate. Dilansir dari Mirror, Hari Sabtu (16/3/2024) salah pribadi sumber kerajaan yang digunakan tak ingin disebutkan namanya mengungkap bahwa Kate akan segera kembali.

Dikabarkan Menghilang, Orang Dalam Kerajaan Ungkap Kapan Kate Middleton Akan Muncul

Foto/People

Sumber yang disebutkan pun menjelaskan bahwa kondisi Kate telah membaik pasca operasi perut. Kabarnya, ibu tiga anak ini mungkin saja dapat kembali menjalankan tugas resminya menjauhi Paskah atau kurang tambahan dua minggu yang akan datang.

“Rumor yang dimaksud beredar, teristimewa di tempat media sosial telah tidak ada terkendali. Namun kondisi Kate sudah ada pulih dengan baik dan juga beliau akan kembali pada hari Paskah,” kata sumber tersebut.

Meski sejumlah umum yang tersebut menginginkan agar foto aslinya dipublikasikan, akan tetapi Istana Kensington bersikeras tidak ada akan menerbitkan kembali foto Kate kemudian anak-anaknya yang dimaksud belum diedit.

Sumber yang dimaksud menjelaskan bahwa pengawasan yang dihadapi perempuan 42 tahun yang disebutkan sanggup mengarah ke ranah penindasan. Terlebih beliau sedang sangat membutuhkan kedamaian untuk pulih dari operasi besarnya.

Baca juga:  7 Anggota Kerajaan Inggris yang tersebut Mengidap Kanker, Terbaru Raja Charles III juga Kate Middleton