Dari Mana Narasumber Penghasilan Gus Sunny? Bisa Gelar Pernikahan Mewah dengan Ning Chasna

Dari Mana Narasumber Penghasilan Gus Sunny? Bisa Gelar Pernikahan Mewah dengan Ning Chasna

Rodafakta.com – Gus Sunny Ploso menggelar pernikahan dengan Ning Chasna pada Rabu (17/1/2024) lalu. Acara sakral keduanya yang dimaksud diselenggarakan secara mewah di area Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah, Ploso, Kediri, Jawa Timur.

Ia serta istrinya itu sama-sama anak dari pengasuh Ponpes Al Falah. Gus Sunny merupakan anak Gus Fahim, sedangkan Ning Chasna putri Gus Kautsar. Pernikahan mewah ini menimbulkan profesi dan juga sumber kekayaan Gus Sunny turut dicari.

Profesi lalu Narasumber Kekayaan Gus Sunny

Agus Sunny Dinu Muhammad atau Gus Sunny diperkirakan lahir pada tahun 1999 hingga 2000. Ia yang dimaksud berusia 24 tahun ini merupakan putra dari KH Fahim Rouyani (Gus Fahim) sekaligus cucu dari KH Fuad Mun’im Djazuli. 

Jika ditilik lebih banyak lanjut, ayahnya itu masih saudara sepupu dengan sang mertua, Gus Kautsar. Adapun kakeknya, KH Fuad merupakan salah satu pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri sama-sama beberapa orang kiai besar lainnya. 

Gus Sunny sama-sama kedua orang tuanya sudah ada secara turun-temurun mengabdi sebagai pengasuh para santri di dalam ponpes tersebut. Ia bahkan rutin ditugaskan untuk bersilaturahmi ke berbagai cabang Al Falah di area beberapa wilayah.

Tepatnya di dalam berbagai wilayah yang tersebut ada di dalam Jawa Tengah. Dengan kata lain, menjadi pengasuh Ponpes Al Falah merupakan sumber kekayaan Gus Sunny. Belum ada informasi lagi apakah ia mempunyai industri atau pekerjaan lainnya.

Gus Sunny sendiri nampaknya cukup terlibat menggunakan Instagram melalui akun @sunnydm10. Namun, akunnya itu dikunci atau diprivate. Mungkin, ia lebih lanjut senang jikalau kesehariannya cuma diketahui oleh orang-orang tertentu saja.

Sebelum menikah, Gus Sunny lebih besar dulu melamar Ning Chasna pada 27 Oktober 2023 lalu. Sama seperti pernikahannya, momen lamaran itu turut disertai beragam kritikan warganet lantaran Ning Chasna masih pada bawah umur.

Baca juga:  Chat Pertama Gus Sunny terhadap Ning Chasna Terkuak, Cuma Dibalas Begini

Ia kemudian meminang Ning Chasna melalui sebuah pernikahan yang digunakan dijalankan pada Rabu (17/1/2024). Acara mewah yang dimaksud dijalankan pada Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, yang mana merupakan lingkungannya sejak masih kecil.

Sementara itu, istri Gus Sunny, Ning Chasna Nayluver diperkirakan lahir pada tahun 2004 atau 2005. Ia merupakan anak sulung dari pasangan KH Abdurrahman Al-Kautsar (Gus Kautsar) serta Ning Jazilah Annahdliyah. 

Gus Kautsar sendiri merupakan anak dari KH Nurul Huda Djazuli, pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Kediri. Sedangkan ibunya adalah Hj. Lailatul Badriyah Djazuli. Ayah mertua Gus Sunny itu juga guru dari Gus Iqdam, mubaligh muda yang dimaksud populer.

Gus Sunny miliki adik ipar bernama Gus Nayef Sambudigdo. Ia kemudian sang istri terlahir pada keluarga berlatar belakang sekolah agama yang dimaksud kuat. Mereka juga meningkat pada lingkungan yang dimaksud mengembangkan ilmu agama ini.

Tak semata-mata sebagai anak Gus Kautsar, Ning Chasna juga dikenal berhadapan dengan prestasinya di menghafal Al-Quran 30 juz. Pencapaian ini mengesankan serta memperlihatkan dedikasinya terhadap agama dan juga pendidikan. 

Melalui akun Instagram-nya, @nayluver_chasna, ia rutin membagikan tips sukses menghafal Al-Quran. Ning Chasna juga kerap mengunggah aktivitas terkini, termasuk pernikahannya kemarin.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

(Sumber: Suara.com)