Danilo Jaminan Juventus Terus Pepet Inter Milan di dalam Puncak Klasemen

Danilo Garansi Juventus Terus Pepet Inter Milan di dalam pada Puncak Klasemen

Rodafakta.com – TURIN – Pemain Juventus Danilo menyatakan timnya akan terus berupaya memepet Inter Milan yang saat ini berada dalam puncak klasemen. Konsistensi penampilan timnya punya menjadi kunci untuk hal tersebut.

Bianconeri -julukan Juventus- baru sekadar menang-2-1 berhadapan dengan Salernitana pada lanjutan Kejuaraan Italia 2023-2024. Pertemyan kedua pasukan itu berlangsung di tempat Stadio Arechi, Awal Minggu (8/1/2024).

Sebatas informasi Juventus ketika ini berada di tempat kedudukan kedua dengan 46 poin. Sementara itu, Inter Milan di tempat puncak klasemen dengan 48 angka.

Danilo mengungkapkan timnya memang benar punya semangat besar pada setiap laga untuk meraih kemenangan. Oleh dikarenakan, Juventus tidak ada ingin terlempar dari perebutan peringkat juara.

“Hal terpenting adalah kamilah yang mempunyai ambisi untuk melakukan sesuatu yang penting, dengan kerja tim, kerendahan hati, keinginan untuk setiap saat berkembang,” mata Danilo dilansir dari laman Tuttomercato, Mulai Pekan (8/12/2024).

Pemain berposisi bek itu menyatakan konsistensi penampilan timnya harus dipertahankan pada kompetisi kasta teratas dalam Italia tersebut.. Sebab, itu akan menjadi kunci agar timnya dapat meraih hasil maksimal.

“Ini adalah kekuatan regu ini kemudian kami harus terus seperti ini,” katanya.

Dalam laga selanjutnya, Juventus akan melawan Sassuolo di lanjutan Turnamen Italia. Laga itu akan dimainkan di tempat Allianz Stadium, pada 17 Januari 2024.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Drama 3 Kartu Merah Lazio hingga Tudingan Wasit Kontroversial yang tersebut Menangkan AC Milan