Tekno  

Daftar Efek Crowd Control Mobile Legends, Lengkap Tak Hanya Stun lalu Slow

Daftar Efek Crowd Control Mobile Legends, Lengkap Tak Hanya Stun lalu Slow

Rodafakta.com – Buat para pemain Mobile Legends, pasti tak asing dengan istilah Crowd Control (CC). Namun tak jarang dia bingung dengan efek Crowd Control ada apa cuma juga bagaimana dampaknya.

Buat para pemain Mobile Legends, wajib tahu apa itu efek Crowd Control seperti slow kemudian stun. Juga apa hanya efek yang digunakan diterima oleh hero Mobile Legends. Karena penting memahami efek ini untuk strategi tim.

Apa Itu Crowd Control

Efek Crowd Control (CC) adalah kemampuan untuk mengganggu pergerakan atau kemampuan musuh pada Mobile Legends. Hampir semua hero Mobile Legends memiliki efek CC, baik itu Tank, Fighter, Assassin, Marksman, hingga Support.

Dua efek Crowd Control paling terkenal adalah Stun juga Slow. Namun bukanlah semata-mata itu sekadar efek CC yang digunakan dimiliki Mobile Legends sejauh ini.

Ada Suppress, Disarm, Terrify lalu masih sejumlah lainnya. Semua punya dampak berbeda-beda, namun tetap memperlihatkan sama-sama berdampak pada pergerakan hero Mobile Legends.

Hero Mobile Legends - Kaja. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Kaja. [Moonton]

Daftar Efek Crowd Control di dalam Mobile Legends

Berikut ini daftar lengkap semua efek Crowd Control yang tersedia di area Mobile Legends sampai sekarang:

Stun 

Hero Mobile Legends yang digunakan terkena Stun mendapatkan efek tak bisa jadi bergerak, tidaklah dapat menggunakan basic attack, bukan sanggup menggunakan skill untuk jangka waktu tertentu.

Knock Up / Airborne

Sama seperti Stun, yang terkena Knock Up atau Airborne tak dapat bergerak, tiada mampu menggunakan basic attack, tidak ada bisa jadi menggunakan skill untuk jangka waktu tertentu.

Freeze

Efek ini menyebabkan hero Mobile Legends tidak ada bisa saja bergerak, tidak ada bisa jadi menggunakan basic attack, tak mampu menggunakan skill, tidak ada terpengaruh Resilience di waktu tertentu.

Baca juga:  3 Hero Split Push Terbaik pada Mobile Legends Berdasarkan META Terbaru

Silence

Hero Mobile Legends yang terkena Silence tidak ada sanggup menggunakan skill, namun masih mampu bergerak juga masih mampu memakai basic attack.

Slow

Efek dari slow menurunkan kecepatan gerak hero Mobile Legends. Masih bisa saja bergerak lalu menyerang, belaka lambat gerakannya.

Taunt

Merupakan Efek Crowd Control spesial di area Mobile Legends yang memaksa lawan menyerang dengan basic attack.

Immobilize

Efek ini menyebabkan hero Mobile Legends tidaklah dapat bergerak, bukan bisa saja menggunakan skill dash lalu blink. Namun masih bisa saja menggunakan skill selain dash juga blink, masih mampu menggunakan basic attack.

Terrify

Efek Crowd Control ini menimbulkan hero Mobile Legends yang dimaksud terkena akan bergerak ke arah random. Selama efek berlangsung, pemain kehilangan kontrol pada hero Mobile Legends.

Transform

Mengubah hero ke wujud tertentu, dampaknya bukan bisa jadi memakai skill, tak bisa saja melakukan basic attack. Namun masih mampu bergerak.

Disarm

Hero Mobile Legends yang dimaksud terkenal Disarm tak bisa saja melancarkan basic attack. Namun masih mampu bergerak dan juga menggunakan skill.

Suppress

Efek Crowd Control paling berbahaya oleh sebab itu tak bisa jadi dibatalkan oleh Anti Crowd Control. Dampaknya berbeda tergantung masing-masing skill.

Itulah daftar efek crowd control dalam Mobile Legends lengkap sampai pada waktu ini. Juga dengan penjelasan yang tersebut harus dipahami pengguna.

(Sumber: Suara.com)