Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia dalam Piala Asia 2023

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023

Rodafakta.com – Timnas Indonesia sudah mengumumkan daftar 26 pemain yang tersebut akan tampil pada Piala Asia 2023 . Satu kejutan yang dimaksud datang adalah hilangnya nama Saddil Ramdani dari Skuad Merah Putih.

Hilangnya nama Saddil dari Skuad Timnas Indonesia tentunya mengundang pertanyaan besar dari penggemar sepak bola pada Tanah Air. Karena apabila dibandingkan dengan Witan Sulaeman dan juga Egy Maulana Vikri, winger berusia 25 tahun itu tentunya layak masuk gerbong pasukan Merah Putih.

Karena Saddil selama ini tidak sebatas pemanis di tempat bangku cadangan, tapi ia mampu memberikan partisipasi untuk Timnas Indonesia. Apalagi beliau sangat berpengalaman bermain bersatu Skuad Garuda.

Namun begitu, Shin Tae-yong sudah pernah menghasilkan keputusan. Penggemar sepak bola dalam Tanah Air tetap saja memberikan dukungan penuh untuk Asnawi Mangkualam dkk selama tampil di area Piala Asia 2023.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di area Grup D dengan dengan Jepang, Irak, dan juga Vietnam. Ajang itu akan berlangsung sejak 12 Januari sampai 10 Februari.

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia di dalam Piala Asia 2023

Kiper:

1. Syahrul Trisna – Persikabo

2. Muhammad Riyandi – Persis Solo

3. Ernando Ari – Persebaya Surabaya

Belakang:

4. Justin Hubner – Wolverhampton

5. M. Edo Febriansah – Persib Bandung

6. Wahyu Prasetyo – PSIS Semarang

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Potret Sandy Walsh Nongkrong Bersama Pemain Timnas Malaya Jelang Piala Asia 2023