Cerai dengan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Wajib Bayar Nafkah Anak Rp5 Juta per Bulan

Cerai dengan Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Wajib Bayar Nafkah Anak Rp5 Juta per Siklus

Rodafakta.com – BOGOR – Okie Agustina juga Gunawan Dwi Cahyo telah dilakukan resmi bercerai pada Hari Senin (8/1/2024). Sidang putusan yang dimaksud diselenggarakan secara e-court oleh Pengadilan Agama Bogor itu menetapkan hak asuh anak dia yang tersebut bernama Miro Materrazi Gunawan, jatuh ke tangan Okie Agustina.

“Menyatakan telah terjadi tercapai kesepakatan antara penggugat dengan tergugat, anak hasil perkawinan berada pada asuhan lalu pemeliharaan penggugat (Okie) sampai anak yang dimaksud dewasa juga mandiri atau menikah,” demikian bunyi amar putusan pengadilan, dikutipkan Selasa (9/1/2024).

Namun, perempuan kelahiran Bogor itu diharuskan tetap memperlihatkan memberikan akses seluas-luasnya bagi Gunawan Dwi Cahyo untuk tetap saja bertemu serta berinteraksi dengan putranya.


“Dengan tetap memperlihatkan memberikan akses seluas-luasnya terhadap tergugat untuk mengawasi kemudian menyebabkan anak yang dimaksud dengan terlebih dahulu memberitahukan untuk penggugat,” tambahnya.

Selain hak asuh anak, Gunawan Dwi Cahyo juga diwajibkan membayar nafkah untuk sang putra sebesar Rp5 jt per bulan.

“Tergugat bersedia memberikan biaya untuk anak Penggugat juga Tergugat bernama Miro Materrazi Gunawan, laki-laki, lahir dalam Bogor pada tanggal 02 Februari 2014 setiap bulannya Rp. 5.000.000,- (lima jt rupiah) sampai anak yang disebutkan dewasa kemudian mandiri atau menikah,” tutup amar putusan tersebut.

Sebagai informasi, Okie Agustina melayangkan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo pascamuncul dugaan perselingkuhan yang dimaksud diadakan Gunawan.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Potret Kebersamaan Kiesha Alvaro dengan Zara Leola Anak Enda Ungu, Terlihat Romantis Bak Pasangan Ternyata Cuma Temenan