Biodata Andrea Celina, Istri Petinju Ryan Garcia yang Diceraikan 2 Jam pasca Melahirkan

Biodata Andrea Celina, Istri Petinju Ryan Garcia yang dimaksud Diceraikan 2 Jam pasca Melahirkan

Rodafakta.com – Nama petinju top Ryan Garcia sedang mendapat sorotan negatif setelahnya menceraikan sang istri, Andrea Celin, dua jam setelahnya istrinya melahirkan. Seperti apa sosok Andrea Celin?

Dalam postingan terbarunya, Ryan Garcia terlihat bahagia pasca dikaruniai anak kedua. Petinju yang digunakan menyandang gelar kejuaraan kelas ringan sementara WBC 2021 itu memamerkan anaknya yang mana diberi nama Henry Leo ke media sosial Instagram.

Tak dinyana, sekitar dua jam kemudian. Andrea mengumumkan kabar lain yang dimaksud tiada menyenangkan. Dalam postingannya, pria 25 tahun yang dimaksud mengaku menyambut fase baru pada hidupnya dengan memilih untuk bercerai.

“Dengan berat hati saya mengungkap bahwa Drea lalu saya telah lama memutuskan untuk bercerai. Selagi tindakan itu mengakhiri pernikahan kami, kami juga menekankan hubungan kami sebagai orang tua masih prioritas,” tulis Ryan Garcia.

Lantas, seperti apa sosok Andrea Celina?

Andrea Celina adalah figur yang digunakan menarik perhatian umum dengan kehadirannya yang digunakan elegan serta perannya pada membantu suaminya di tempat setiap langkah karier.

Andrea Celina bukanlah sekadar individu pendamping biasa. Dia dikenal sebagai manusia wanita yang digunakan mempunyai kecantikan luar biasa juga kepribadian yang dimaksud menyenangkan. Andrea berpartisipasi di area media sosial, teristimewa Instagram, pada mana ia kerap membagikan momen-momen bahagia keluarga sama-sama Ryan Garcia kemudian putri kecil mereka, Rylie. Kehangatan kemudian kebersamaan keluarga Garcia-Celina seringkali menjadi sorotan netizen yang mengikuti perkembangan pasangan ini.

Selain sebagai istri, Andrea Celina juga memegang peran penting pada menggalang karier tinju suaminya. Dalam setiap pertarungan, Andrea terus-menerus ada pada sisi ring untuk memberikan dukungan moral lalu menjadi sumber motivasi bagi Ryan Garcia.

Baca juga:  Jadwal Tinju Bumi Jaime Munguia vs John Ryder: Ujian Petinju Tak Terkalahkan

Dengan kecantikan juga sikapnya, Andrea Celina bukan semata-mata menjadi istri petinju terkenal, tetapi juga ikon gaya hidup juga inspirasi bagi banyak wanita di tempat Amerika Serikat.

Biodata Andrea Celina

Nama: Drea Celina
Panggilan: Andrea
Kelahiran: 12 Januari 1996
Usia: 27 Tahun
Kebangsaan: Meksiko
Pekerjaan: Model, Selebgram

(Sumber:SindoNews)