Bisnis  

Bertransformasi pada Layanan & Layanan, Pegadaian Terwujud Raih Indonesia Brand Champion 2024

Bertransformasi pada Layanan & Layanan, Pegadaian Tercapai Raih Indonesia Brand Champion 2024

Rodafakta.com – PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 di area kompetisi The 4th Annual Infobrand Summit 2024.

Mengusung tema “Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce”, kompetisi yang digunakan diinisiasi oleh Infobrand.id sama-sama Indonesia Brand Community juga TRAS N CO Indonesia ini merupakan wujud apresiasi terhadap brand dan juga perusahaan di area Indonesia yang miliki kinerja baik lalu tetap saja unggul di tempat berada dalam persaingan yang tersebut semakin kompetitif pada satu tahun terakhir.

Sementara itu, penghargaan yang digunakan diberikan berdasarkan pencapaian kinerja Pegadaian sepanjang tahun 2023 tersebut, diterima secara langsung oleh Plh Kepala Departemen Komunikasi Korporasi PT Pegadaian, Dody Pardomuan S di tempat JS Luwansa Hotel Ibukota pada Kamis (18/1/2024).

Dalam kesempatan lainnya, Sekretaris Korporasi PT Pegadaian, Zulfan Adam mengungkapkan rasa syukur melawan penghargaan Indonesia Brand Champion yang digunakan kembali diraih oleh perusahaan. Harapannya dengan apresiasi ini, semakin memupuk semangat dan juga komitmen Pegadaian untuk terus meningkatkan corporate values maupun komoditas juga layanan bagi seluruh pemangku kepentingan.

“Alhamdulillah, menghadapi kinerja positif serta prestasi perusahaan di area sepanjang tahun 2023, Pegadaian kembali meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024. Jumlah pelanggan Pegadaian dari tahun ke tahunnya terus mengalami peningkatan. Hal ini membuktikan bahwa brand Pegadaian sebagai korporasi maupun produk-produk serta layanannya semakin dikenal dan juga diidolakan masyarakat. Kami terus berazam untuk memberikan pelayanan yang tersebut terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan,” ujar Zulfan.

Selain seremonial penganugerahan, Infobrand Summit 2024 juga diisi dengan seminar yang tersebut menghadirkan para ahli di area berbagai bidang, seperti Artificial Intelligence (AI), e-commerce, dan juga teknologi digital untuk berbagi bidang pengetahuan. Acara ini juga menjadi wadah memperluas jaringan, dan juga silaturahmi antara masing-masing brand dan juga perusahaan agar lebih tinggi siap pada menghadapi tantangan ke depan untuk mencapai keunggulan di lingkungan bisnis.

Baca juga:  BritAma Bisnis, Solusi Tabungan BRI untuk Pelaku Usaha

(Sumber: Suara.com)