Tekno  

Berperilaku Aneh, Elon Musk Dicurigai Menggunakan Narkoba

Berperilaku Aneh, Elon Musk Dicurigai Menggunakan Narkoba

Rodafakta.com – MENLO PARK – Orang terkaya di tempat dunia, Elon Musk , dituduh menggunakan narkoba termasuk ekstasi serta kokain sehingga mengakibatkan perasaan khawatir pada kalangan eksekutif kemudian anggota majelis direksi perusahaannya.


Seperti dilansir dari The Wall Street Journal, Selasa (9/1/2024), akhir-akhir ini, beberapa eksekutif lalu anggota badan direksi perusahaannya juga rekan dekat Musk, semakin khawatir bahwa pemanfaatan narkoba menyebabkan perilakunya menjadi aneh.

Menurut surat kabar yang dimaksud yang dimaksud mengutip beberapa sumber, kegelisahan mereka itu terhadap kemampuan fisik taipan teknologi yang dimaksud juga memunculkan risiko terhadap enam bisnisnya termasuk perusahaan kendaraan listrik, Tesla lalu perusahaan dirgantara, SpaceX.

Mereka menyatakan bahwa perkembangan yang dimaksud dapat menyebabkan pemegang saham Musk mempertaruhkan aset sekitar USD1 triliun selain puluhan ribu pekerjaan termasuk sebagian besar proyek luar angkasa Amerika Serikat (AS).

Pengacara taipan tersebut, Alex Spiro, menyatakan Musk menyatakan untuk surat kabar yang disebutkan bahwa ia tidak ada pernah gagal di tes narkoba di area SpaceX.

Miliarder itu menghisap ganja di area podcast Joe Ragan tahun lalu lalu secara terbuka mengkaji obat psikedelik ketaminnya.

Namun, saksi menyatakan untuk The Wall Street Journal, pemilik perangkat lunak X juga rutin menggunakan obat LSD, kokain, ekstasi, serta jamur psikedelik ketika mengunjungi pesta eksklusif.

Para tamu harus mengesahkan perjanjian untuk tidaklah mengungkapkan aktivitas pada di pesta kemudian menghindari pengambilan gambar.

Misalnya, pada tahun 2019, Musk diduga menggunakan jamur hipnotis di tempat sebuah pesta dalam Meksiko serta mengonsumsi ketamine dengan saudara-saudaranya pada sebuah pesta rumah di tempat Miami.

(Sumber:SindoNews)

Baca juga:  Hadirkan Dunia Maya Cepat, Elon Musk Ngotot Kurangi Latensi Starlink