Begini Cara Alam Ganjar Manfaatkan Privilege, Beri Akses Bantu Banyak Orang

Begini Cara Alam Ganjar Manfaatkan Privilege, Beri Akses Bantu Banyak Orang

Rodafakta.com – JAKARTA – Putra capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengungkap cara memanfaatkan privilege atau hak istimewa yang digunakan ia dapat dari keluarganya.

Tak dipungkiri, Alam memiliki beberapa orang hak istimewa yang dimaksud ia dapat lantaran menjadi putra dari sosok Ganjar Pranowo.

Alih-alih menyalahgunakannya, Alam justru memanfaatkan privilege yang disebutkan menjadi batu loncatan. Alam mengungkap hak istimewa yang dimaksud ia miliki ini dapat memberi khasiat lalu dampak baik untuk lingkungan sekitar.

“Salah satu cara memanfaatkan privilege itu dengan memberikan akses untuk membantu banyak orang,” kata Alam pada acara Talkshow dan juga Launching Buku Ganjar di tempat Mata Milenial dalam Wisma Imanuel, DI Yogyakarta, Selasa (9/1/2024).

Di sedang beratus-ratus pemuda yang tersebut hadir, Alam bersyukur berhadapan dengan apa yang tersebut didapatkannya selama ini. Hal yang dimaksud bukan terlepas menghadapi kontribusi dan juga kepercayaan yang digunakan diberikan oleh kedua orangtuanya, khususnya kepercayaan yang tersebut sudah ada diberikan oleh sang ayah.

Melalui kepercayaan yang diberikan, Alam berjuang menjaga privilege yang disebutkan dengan menciptakan dampak positif untuk kemajuan dirinya lingkungan.

“Karena saya diberi kepercayaan, saya manfaatkan kepercayaan itu dengan melangkah serta melakukan hal positif untuk perkembangan hidup saya, bahkan berjuang untuk berdampak untuk lingkungan sekitar,” tutur Alam.

Sementara, Buku Ganjar di tempat Mata Milenial sendiri merupakan kumpulan-kumpulan tulisan yang merekam sepak terjang Ganjar dari sudut pandang milenial, yang tersebut dalam dalamnya merangkum jalan hidup yang mana dilalui Ganjar dari kecil hingga dewasa.

Dalam buku yang dimaksud ditulis oleh Asrizal Nilardin menjelaskan bagaimana suka duka sampai jatuh bangkitnya Ganjar Pranowo hingga ketika ini.

Baca juga:  Caleg Perindo Karev Marpaung Terima Penghargaan Tokoh Kristiani Inspiratif 2023

Buku ini juga menjelaskan bagaimana visi misi, cita-cita juga strategi keberhasilan Ganjar sebagai pribadi pemimpin yang dimaksud disukai oleh generasi milenial.

(Sumber:SindoNews)