Beda Tarif Endorse Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting, Sultan Andara Lebih Mahal

Beda Tarif Endorse Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting, Sultan Andara Lebih Mahal

Rodafakta.com – Sederet pesohor Tanah Air meraup penghasilan dari endorsement atau endorse. Tak terkecuali dengan Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting.

Kedua artis Indonesia ini memiliki puluhan jt pengikut pada media sosial. Seiring dengan banjirnya followers, Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting digandeng brand untuk mengiklankan item mereka.

Raffi Ahmad kemudian Nagita Slaviba yang mana dijuluki sebagai Sultan Andara disebut-sebut sebagai pasangan artis dengan tarif endorse termahal.

Tak kalah, Ayu Ting Ting yang digunakan sekarang ini tak cuma dikenal sebagai pedangdut namun juga presenter kemudian komedian juga memiliki tarif endorse fantastis.

Berikut perbandingan tarif endorse Raffi Ahmad juga Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad buka-bukaan bila tarif endorse tergantung dengan jenis konten baik pada bentuk foto maupun video. Raffi Ahmad tak hanya saja menerima endorse pribadi, melainkan membuka endorsement keluarga.

Tak jarang lewat akun Instagram @/raffinagita1717 yang digunakan saat ini mempunyai 74,5 followers, dia kerap mengiklankan komoditas endorse.

Dalam kanal YouTube Boy William, Raffi Ahmad mengaku dapat meraup banyak jt untuk sekali postingan Instagram tergantung jenis konten yang dibuat.

“Berapa sekali endorse Raffi Ahmad di dalam Instagram, satu posting?” tanya Boy William.

“Tergantung kontennya juga sih ada foto ada video kemudian lain-lain. Ya pokoknya ratusanlah (juta),” timpal Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting [Instagram]
Ayu Ting Ting [Instagram]

Ayu Ting Ting menjadikan endorse sebagai salah satu sumber cuan. Pada April 2021 lalu, tarif endorsement pelantun Sambalado terungkap menembus belasan jt rupiah untuk nilai promosi.

“Promo Ramadhan, paid Endorse Feed IG Ayu Ting Ting. Harga mulai dari hanya.. Foto Simbol Rupiah 11 juta, video Simbol Rupiah 15,5 juta,” bunyi keterangan di postingan adik Assyifa Nuraini.

Baca juga:  Potret Kebersamaan Selvi Ananda lalu Nagita Slavina, Keciduk Dukung Gibran Rakabuming Debat Cawapres

Assyifa mengakui tarif endorse kakaknya terbilang mahal. Tak melakukan penutupan kemungkinan, nilai yang disebutkan naik seiring dengan berjalannya waktu. Apalagi sekarang Ayu Ting Ting memiliki 56,3 jt followers di akun Instagram pribadinya @/ayutinting92.

Itulah beda tarif endorse Raffi Ahmad juga Ayu Ting Ting.

(Sumber: Suara.com)