Beda Adab Fuji dan juga Eca Atmosfer Saat Ketemu Ganjar: Satunya Salim Sopan, Satunya Kasih Gombalan

Beda Adab Fuji juga juga Eca Atmosfer Saat Ketemu Ganjar: Satunya Salim Sopan, Satunya Kasih Gombalan

Rodafakta.com – Sosok Eca Suasana belakagan menarik perhatian usai kedekatannya dengan Alam Ganjar menyeruak ke publik. Kendati demikian, ia mendadak dibandingkan dengan Fuji.

Hal ini bermula dari unggahan Ganjar Pranowo yang digunakan malah blak-blakan mengajukan permohonan Alam Ganjar untuk mengenalkan Fuji pada sang istri, Atikoh Supriyanti.

Dalam caption yang sudah pernah diedit, netizen dengan segera mengira jikalau ini merupakan ‘lampu hijau’ bagi Alam Ganjar untuk mendekati Fuji. Padahal Alam diketahui sedang dekat dengan Eca.

Usai unggahan Ganjar, berbagai perigai Eca dan juga Fuji dibandingkan warganet salah satunya di video yang mana diunggah kanal YouTube @alfariski04.

Video YouTube Short itu memperlihatkan kedatangan Eca pada debat capres bersatu Alam Ganjar. Kemudian menyoroti adab Eca ketika bertemu dengan Ganjar.

Disebutkan bahwa pada waktu bertemu Ganjar, Eca datang dengan tubuh yang digunakan setengah menunduk. Masih dengan menunduk, Eca kemudian menyalami Ganjar dan juga mencium tangan capres nomor urut 3 itu.

Sama halnya dengan Eca, Fuji juga sempat bertemu dengan Ganjar pada waktu mendatangi acara Dunia Maya Gratis yang tersebut diinisiasi oleh mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Pada video yang tersebut beredar, Fuji tampak berdiri di dalam depan Ganjar kemudian menyebabkan konten bersama. Kala itu, Fuji menciptakan konten untuk menggombali ayah Alam Ganjar tersebut.

Video yang disebutkan sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

“Eca lebih tinggi sopan dari Fuji,” komentar warganet.

“Semoga sanggup jadi panutan deh yang dimaksud kayak begini, sopan si Eca,” tulis warganet di tempat kolom komentar.

“Sayangnya kalau sebanding Eca terhalang agama,” timpal lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Baca juga:  Cegah Praktik Korupsi, Ganjar Pranowo Bakal Perkuat KPK