April Jasmine Geluti 2 Bisnis Ini, Enggak Cuma Andalkan Nafkah dari Ustaz Solmed

April Jasmine Geluti 2 Bisnis Ini, Enggak Cuma Andalkan Nafkah dari Ustaz Solmed

Rodafakta.com – Sosok April Jasmine belakangan padat diperbincangkan. Hal ini tak luput dari aksinya bersatu sang suami, Ustaz Solmed yang tersebut baru cuma memamerkan rumah mewah bak resort.

Mereka pun mendapat banyak kritikan dari netizen dikarenakan dinilai sombong serta riya sebab terus-menerus menunjukkan hal duniawi. Tak heran bila sumber kekayaan pasangan suami istri ini menjadi pertanyaan netizen.

April Jasmine sendiri rupanya tak cuma mengandalkan nafkah dari sang suami. Terpantau dari profil Instagram, ia juga menggeluti dunia kegiatan bisnis untuk mengais rezeki.

Berikut dua industri utama yang tersebut dijalankan oleh April Jasmine istri Ustaz Solmed.

1. Fashion – April Jasmine Butik Official

Bisnis pertama yang dimaksud digeluti April Jasmine bergerak di tempat dunia fashion. Ia miliki butik busana muslim dengan namanya sendiri, April Jasmine Butik Official.

Dibangun sejak 2016, butik milik wanita berusia 38 tahun ini cukup diminati. Terpantau ada beragam koleksi yang digunakan ditawarkan mulai dari gamis, pashmina, setelan blazer kemudian lain sebagainya.

April Jasmine juga terlihat rajin melakukan live shopping butik busananya. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, dengan nilai tukar puluhan hingga beratus-ratus ribu rupiah.

2. Kuliner – Cafe Sin Salabim

Bisnis kedua yang mana ditekuninya ada di tempat bidang kuliner dengan mendirikan sebuah cafe dalam area Sukamaju, Bogor. Cafe yang digunakan dinamai Cafe Sin Salabim itu dibuka sejak Januari 2023 kemarin.

Cafe ini menawarkan opsi indoor dan juga outdoor dengan bangunan ala heritage yang tersebut serba putih. Tersedia pula sesi live music setiap hari terakhir pekan lalu Minggu.

Untuk menu makanan juga minuman yang tersebut ditawarkan mayoritas adalah kuliner nusantara seperti nasi goreng, soto betawi, bakso, dan juga lain sebagainya. Harga makanan juga minuman dipatok mulai Rp20 ribuan.

Baca juga:  Lion Parcel Andalkan Mitra Agen Tumbuhkan Kinerja Bisnis

(Sumber: Suara.com)