Tekno  

Apple Vision Pro Hadirkan Kesempatan untuk Penguraian Aplikasi komputer Bidang Kesehatan Futuristik

Apple Vision Pro Hadirkan Kesempatan untuk Penguraian Aplikasi komputer komputer Sektor Aspek Kesehatan Futuristik

Rodafakta.com – Apple mengklaim bahwa item inovatif mereka, Vision Pro, dapat mengubah lanskap perangkat lunak kemampuan fisik kemudian kebugaran. Bersama visionOS, dia mencoba membuka jalan bagi developer aplikasi mobile kebugaran untuk menciptakan perangkat lunak yang tersebut futuristik.

Melalui postingan terbaru pada blog resmi perusahaan, Apple Vision Pro percaya diri dapat memberdayakan bidang medis. Sebagai informasi, Apple Vision Pro resmi meluncur pada lingkungan ekonomi Amerika Serikat pada Februari 2024.

Headset AR/VR ini dibanderol dengan biaya 3.500 dolar Negeri Paman Sam atau Rupiah 54,3 juta. Apple baru-baru ini menjelaskan bagaimana perangkat lunak mendalam yang digunakan mengintegrasikan konten digital dengan dunia fisik dapat mengubah pelatihan staf medis, perencanaan bedah, juga perawatan pasien di tempat lingkungan klinis juga rumah.

Salah satu contohnya adalah perangkat lunak myMako. Aplikasi yang dimaksud memanfaatkan kemampuan 3D Vision Pro untuk meningkatkan perencanaan bedah. Hal ini juga memberikan ahli bedah akses intuitif lalu dinamis terhadap perencanaan dan juga informasi sebelum operasi.

Selain itu, CyranoHealth pada Apple Vision Pro menggunakan teknologi komputasi spasial untuk memberikan pelatihan pengoperasian peralatan medis yang mana komprehensif kemudian mendalam.

Contoh program kondisi tubuh di dalam Apple Vision Pro. (Apple)
Contoh perangkat lunak kebugaran di area Apple Vision Pro. (Apple)

Dikutip dari Gizchina, hal ini bertujuan untuk membantu staf medis garis depan meningkatkan kepercayaan diri dia dan juga mengempiskan kecemasan.

Kami sangat senang mengawasi program luar biasa yang dihadirkan oleh para pengembang di dalam komunitas layanan kemampuan fisik ke Apple Vision Pro. Hal yang disebutkan memicu kemungkinan-kemungkinan baru bagi para dokter, pekerja garis depan, juga bahkan pelajar,” kata Susan Prescott, Vice President of Enterprise and Education Marketing Apple.

Perangkat Apple Vision Pro diklaim mampu mengintegrasikan konten digital dengan dunia fisik secara mulus dan juga membuka pengalaman spasial yang hebat di dalam kanvas tanpa batas. Kemampuan unik ini, dikombinasikan dengan visionOS, memberdayakan pengembang layanan kemampuan fisik untuk memproduksi aplikasi mobile yang dimaksud melayani berbagai domain di sektor layanan kesehatan, termasuk institusi belajar klinis, perencanaan bedah, pelatihan, pencitraan medis, kemudian kebugaran perilaku.

Baca juga:  Google Maps Bakal Jadi Aplikasi Peta Digital Bawaan iOS