Apa yang digunakan Dikatakan Anthony Joshua ke Andy Ruiz usai Meraih kemenangan RTD?

Apa yang tersebut digunakan Dikatakan Anthony Joshua ke Andy Ruiz usai Meraih kemenangan RTD?

Rodafakta.com – Apa yang digunakan dikatakan Anthony Joshua terhadap Andy Ruiz Jr. dari melawan ring beberapa ketika setelahnya kemenangan Referee Technical Decision (RTD) menghadapi Otto Wallin? Anthony Joshua mempunyai beberapa kata untuk rival lamanya, Andy Ruiz Jr. beberapa ketika setelahnya mengalahkan Otto Wallin dengan RTD.

Andy Ruiz Jr. berada di area sisi ring dalam Arab Saudi untuk menyaksikan pertarungan tersebut, empat tahun pasca kalah di pertarungan ulang melawan AJ di area Timur Tengah. Dan beliau mengawasi Joshua, 34 tahun, mengalahkan Wallin, 32 tahun, di lima ronde yang mana dominan.

Dalam rekaman di dalam balik layar Matchroom Boxing, merekam momen pada waktu AJ mengawasi Ruiz di tempat sisi ring. Ia berjalan mendekat kemudian berkata: “Jadi, Anda tahu, saya sudah ada tenang sekarang. Saya lebih lanjut baik sekarang.”

Andy Ruiz pada bulan Juni 2019 secara mengejutkan mengejutkan Joshua dengan menjatuhkannya empat kali sebelum ronde ketujuh berakhir. Namun AJ membalaskan dendamnya enam bulan kemudian di area Diriyah pada 12 ronde.

Ruiz, 34 tahun, telah dilakukan mengejar pertandingan trilogi yang dimaksud menguntungkan sejak pada waktu itu, namun peluangnya dihentikan secara brutal oleh Derek Chisora. Dia menyatakan terhadap iFL TV: “Saya cuma ingin meninjau apakah AJ ingin menjalankannya kembali dan juga mendapatkan trilogi, tapi mungkin saja tidak.”

Dan Chisora, 40 tahun, dengan blak-blakan menjawab: “Saya akan memberi tahu Anda sekarang. Anda tiada ada di radar Joshua. Dia sedang bertarung melawan [Filip] Hrgovic untuk IBF. “Dia ingin menjadi juara dunia tiga kali. Dia tidak ada akan melawan Anda. Anda tidaklah ada di radarnya. “Saya akan jujur terhadap Anda, apakah Anda mengerti?”

Baca juga:  Francis Ngannou: Aku Waktu KO Joshua, Dia Mudah Dijatuhkan daripada Fury

Pertarungan Joshua berikutnya telah terjadi diberitahukan melawan Francis Ngannou, 37 tahun, mantan juara UFC yang digunakan secara kontroversial kalah dari Tyson Fury pada bulan Oktober. Namun Ruiz belum pernah bertinju lagi sejak mengalahkan Luis Ortiz, 44 tahun, pada September 2022 lalu tampaknya tidaklah akan kembali lagi.

(Sumber:SindoNews)