Antusias Titip Jual Motor dan juga Mobil pada Tempat Lelang Kendaraan

Antusias Titip Jual Motor kemudian juga Mobil pada Tempat Lelang Kendaraan

Rodafakta.com – JAKARTA – Sejak bulan November tahun 2023, Korporasi balai l elang otomotif swasta PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (“AUKSI”) kembali membuka layanan pelelangan motor bekas kemudian berhasil menyelenggarakan sebagian pelelangan motor yang mana memberikan respons pelanggan sangat baik.

Layanan pelelangan motor bekas yang mana dilaksanakan AUKSI ini bertujuan untuk memberikan alternatif motor bekas dengan nilai yang tersebut terjangkau namun berkualitas bagi publik yang tersebut mencari kendaraan motor bekas dengan harga jual kompetitif.

“AUKSI memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi yang sangat diperlukan di hidup sehari-hari publik dalam Indonesia. Melalui pelelangan motor ini, kami berazam untuk memberikan alternatif yang dimaksud terjangkau bagi masyarakat.” tutur Bady Qardasyah, Head of AUKSI pada keterangan persnya Kamis (23/3/2024).

Proses lelang motor diadakan secara offline dengan berkunjung secara langsung ke pool AUKSI yang digunakan berlokasi di dalam Ibukota Selatan, Semarang kemudian Surabaya, maupun mengikuti lelang secara real time melalui layanan lelang mobil juga motor online yang digunakan tersedia di area situs web auction auksi warga berkesempatan memilih berbagai jenis motor (termasuk motor listrik) kemudian menemukan motor yang dimaksud sesuai dengan keperluan serta anggaran mereka.

AUKSI juga melakukan konfirmasi setiap unit motor yang tersebut dilelang sudah melalui proses pengecekan kualitas yang dimaksud ketat, sehingga pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang dimaksud terpercaya, transparan, aman, juga dapat diandalkan bagi para pembeli.

Tidak belaka melakukan jualan melalui lelang motor, AUKSI menawarkan titip jual motor lalu mobil bekas untuk dilelang di tempat AUKSI.

Opsi menitipkan kendaraan bermotor untuk dilelang di tempat AUKSI merupakan langkah tepat akibat di tempat AUKSI aset kendaraan, baik motor bekas maupun mobil bekas dapat terjual dengan cepat kemudian mudah sebab AUKSI miliki data pelanggan yang loyal untuk membeli kendaraan yang mana ditawarkan.

Baca juga:  JBA Lelang 250.000 Kendaraan Hingga Oktober

“Melalui layanan pelelangan motor, kami berharap dapat memberikan sumbangan positif terhadap mobilitas publik dengan menyediakan akses terhadap kendaraan bermotor yang handal, berkualitas, lalu terjangkau.” ujar Bady.