Alam Ganjar Bersama Pemuda Karang Taruna Nikmati Suasana Waktu senja pada Gunung Kidul

Alam Ganjar Bersama Pemuda Karang Taruna Nikmati Suasana Waktu senja pada Gunung Kidul

Rodafakta.com – JAKARTA – Putra capres nomor urut 3, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunjungi Taman Kuliner Wonosari, Gunung Kidul. Dalam kesempatan itu, Alam diajak pemuda Karang Taruna Wonosari untuk berkunjung kemudian berdiskusi terkait isu yang dimaksud tumbuh pada Wilayah Gunung Kidul.

Setibanya dalam Wonosari, Alam lantas menjelajahi gerai UMKM yang berada di tempat tempat tersebut. Alam tampak memilih bakso bakar sebagai santapan yang dimaksud menemani obrolannya bersatu karang taruna.

Sebelum membuka diskusinya, Alam terlihat berbicara dengan warga dan juga meminta salah individu anak untuk duduk bersama. Alam sendiri dikenal sebagai sosok yang menyukai anak kecil, dirinya terlihat seringkali menyapa kemudian mengundang anak kecil bermain bersama.

Kendati diguyur hujan, Alam terlihat tetap memperlihatkan menikmati kebersamaan dengan warga serta karang taruna setempat. Dalam rapat tersebut, banyak topik yang muncul, khususnya bagaimana keterlibatan organisasi pemuda di berkontribusi untuk kemajuan daerah.

Apalagi, menurut Alam Gunung Kidul pada waktu ini telah semakin berprogres pesat. Banyak kemungkinan wisata yang dimaksud semakin dilirik kemudian hal yang dimaksud menjadi potensi bagaimana organisasi kepemudaan dapat terlibat.

“Kita sudah ada mulai harus mencari cara untuk mengkreasikan juga mengoptimalkan peluang wisata yang dimaksud ada di area Gunung Kidul melalui tangan Pemuda, selanjutnya kreasi yang disebutkan harus mampu ditonjolkan juga dipasarkan agar nantinya semakin sejumlah orang yang digunakan melirik dan juga Gunung Kidul mampu semakin maju,” ungkap Alam.

Dengan demikian, Alam berharap pemuda semakin aktif, baik pada menyusun inisiatif maupun keterlibatan aktifnya di berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik swasta maupun pemerintah.

Alam mengakhiri perjalanannya dengan menginap pada rumah salah pribadi warga. Dirinya diajak menginap oleh perwakilan karang taruna juga guyub berinteraksi bersatu warga.

Baca juga:  HT Bagikan Momen Kunjungi Semarang Bersama Ganjar Pranowo

(Sumber:SindoNews)