Tekno  

5 Kelebihan Acer Aspire 3 Slim: Laptop RAM 8 GB dengan Spesifikasi Lengkap

5 Kelebihan Acer Aspire 3 Slim: Laptop RAM 8 GB dengan Spesifikasi Lengkap

Rodafakta.com – JAKARTA – Saat ini, laptop menjadi permintaan yang digunakan cukup penting bagi banyak orang pada menjalani berbagai aktivitas. Tidak semata-mata digunakan ketika bekerja, laptop juga dapat digunakan untuk membantu kegiatan belajar para siswa ataupun mahasiswa. Adapun, salah satu laptop yang tersebut bisa saja dijadikan pilihan utama untuk dibeli adalah laptop Acer Aspire 3 Slim.

Acer Aspire 3 Slim merupakan laptop RAM 8 GB yang terbilang mumpuni untuk aktivitas komputasi harian. Lantas, apa belaka sih spesifikasi selengkapnya dari laptop Acer Aspire 3 Slim yang dimaksud satu ini? Berikut ini ulasan selengkapnya yang tersebut perlu Anda ketahui!

1. Hadir Dalam Pilihan Warna yang digunakan Premium

Acer diketahui merilis barang laptop yang dimaksud satu ini dengan warna-warna premium. Laptop Acer Aspire 3 Slim (Intel N305) ini hadir di 2 pilihan warna, yakni Steam Blue dan juga Pure Silver.

Selain pilihan warna yang mana premium, laptop Acer Aspire 3 Slim (Intel N305) ini juga dirancang dengan desain yang mana elegan dikarenakan dibalut oleh metal cover pada bodinya. Bentuk laptop ini juga tipis lalu ringan lantaran ketebalannya hanya sekali 18 milimeter dengan bobot sekitar 1,4 kilogram.

2. Dilengkapi Layar Berkualitas

Acer membekali laptop Aspire 3 Slim dengan layar Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel sehingga grafis visualnya cukup mengesankan. Laptop Acer Aspire 3 Slim ini juga dilengkapi dengan layanan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang tersebut akan membantu pengguna ketika melakukan konferensi video dengan laptop Aspire 3 Slim.

Fitur ini mampu mendeteksi noise pada gambar layar laptop Aspire 3 Slim (Intel N305) agar dapat diproses, sehingga kualitasnya bisa saja meningkat meskipun pada kondisi minim cahaya ketika melakukan konferensi video.
Tidak hanya sekali itu, layar laptop Aspire 3 Slim juga dibekali dengan teknologi Acer ComfyView sehingga pengguna mampu lebih besar nyaman menatap layarnya di jangka waktu lama. Selain itu, teknologi Acer ComfyView juga sanggup menyebabkan intensitas cahaya yang diterima pada layar laptop Aspire 3 Slim dapat diatur dan juga menurunkan pantulan dari cahaya sekitar (nonglare).

Baca juga:  Rayakan Peluncuran Mobile Apps, Renos.id Berikan Potongan hingga Rp500rb untuk Penggunawan

3. Prosesor yang mana Powerful

Supaya kinerjanya optimal, Acer membekali laptop Aspire 3 Slim ini dengan prosesor Intel Core i3-N305 generasi 12 yang dimaksud punya 8 thread, 8 cores, teknologi fabrikasi 10nm, juga maksimal boost clock sampai 3.8 GHz.

(Sumber:SindoNews)