Tekno  

4 Hero Mage Terbaik pada META Mobile Legends Januari 2024, Tetap OP Meski Kena Nerf

4 Hero Mage Terbaik pada META Mobile Legends Januari 2024, Tetap OP Meski Kena Nerf

Rodafakta.com – Hero Mage terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk Januari 2024 ini memang sebenarnya OP. Bagaimana tidak, berisikan hero Mobile Legends yang digunakan cukup mematikan di tempat Land of Dawn pada waktu ini.

Dari sekian berbagai hero Mobile Legends, cuma ada empat hero OP dari role Mage yang dimaksud harus diperhatikan. Tentu sekadar mereka adalah hero OP di dalam antara Mage lainnya.

Bahkan salah satunya adalah hero Mage yang tersebut mendapatkan nerf di tempat update terbaru. Meski sudah ada dipangkas kemampuannya, ia tetap memperlihatkan masuk tier SS juga menjadi hero Mage terbaik pada waktu ini.

Dirangkum Suara.com, setidaknya ada empat hero Mage terbaik di area META Mobile Legends untuk Januari 2024. Berikut ini daftarnya:

1. Lunox

Hero Lunox di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Lunox di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Ia merupakan hero Mage murni yang mampu dimanfaatkan lebih tinggi dari Mid Lane. Lunox juga sanggup bermain untuk tempat Gold Laner dengan kemampuan serangannya.

Lunox adalah hero Mobile Legends dengan spesialisasi Burst Damage. Sama seperti hero OP dari role Mage lainnya, Lunox juga punya tingkat kesulitan tinggi.

Kemampuan utama dari Lunox tak semata-mata masalah Burst Damage saja, namun juga memberikan efek slow ke lawan. Belum lagi tipe serangannya sejumlah yang digunakan AOE untuk melawan banyak hero.

2. Alice

Hero Alice di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ini sejumlah terkena nerf dalam update Januari 2024. Meski begitu, sosok Alice masih tetap saja menakutkan pada Land of Dawn.

Menjadi hero Mage merangkap Tank, Alice bukan hanya sekali punya damage besar yang dimaksud menyakitkan. Namun ia punya pertahanan tebal lalu sulit untuk dimatikan di area late game.

Alice tak belaka sebagai Mid lane saja, namun cukup fleksibel di area tempat lain. Seperti Jungler serta EXP lante lantaran kemampuan pergerakannya.

Baca juga:  5 Hero Counter Martis Jungler, Bikin Skill Ultimate Jadi Gak Berguna!

3. Nana

Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)
Nana – Wind Fairy. (Moonton Games)

Hero Mage ini juga punya lebih besar dari satu lane. Selain di area Mid Lane, Nana juga menjadi hero yang mana dapat dipakai roamer. Spesialisasinya adalah poke kemudian burst.

Menariknya, Nana miliki passive yang kebal akan kematian. Passive ini juga memberikan buff movement speed pada Nana, sehingga makin sulit dikejar.

Namun yang mana cukup mematikan, Nana miliki kemampuan di Crowd Control yang mana menghambat pergerakan lawan. Juga debuff ke lawan.

4. Vexana

Hero Vexana di area Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Vexana di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Berbeda dengan tiga hero Mage tier SS di dalam atas, Vexana masuk pada tier S. Yang masih menjadi jajaran hero Mage terbaik dalam META Mobile Legends ketika ini.

Vexana menjadi hero OP yang memiliki spesialisasi pada poke dan juga crowd control. Skill 1 Vexana yang bertipe area juga memberikan efek Crowd Control.

Sedangkan skill ultimate Vexana adalah memanggil Undead Knight ke area tertentu. Undead Knight ini akan membantu Vexana pada mengahdapi lawannya.

Itulah empat hero Mage terbaik untuk Januari 2024 berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Pastinya jadi hero Mage Mobile Legends terbaik yang sanggup digunakan untuk push rank.

(Sumber: Suara.com)