3 Pemain yang dimaksud Menolak Dipinang Arsenal pada Era Arsene Wenger: Nomor 3 Mengejutkan!

3 Pemain yang dimaksud Menolak Dipinang Arsenal pada Era Arsene Wenger: Nomor 3 Mengejutkan!

Rodafakta.com – Arsene Wenger melewatkan beberapa kesempatan untuk meminang pesepak bola top dunia sewaktu menjadi ahli Arsenal . Pada kesempatan ini, SINDOnews mencoba merangkum tiga pemain yang gagal direkrut The Gunners.

Zlatan Ibrahimovic merupakan satu dari sekian sejumlah pemain top Eropa yang mana dilewatkan Wenger. Ibra adalah pemain yang digunakan cukup fenomenal di tempat lapangan hijau.

Ibrahimovic berhasil mengungguli 34 trofi sepanjang kariernya. Saat itu, beliau mampu hanya berstatus sebagai pemain Arsenal apabila tidak dikarenakan satu hal.

Dalam obrolannya dengan Piers Morgan, Ibra mengungkapkan bahwa Wenger ingin mengontraknya ke The Gunners. Namun penolakan Ibra untuk melakukan uji coba menghentikan rencana besar tersebut.

Wenger, yang menjadi pemimpin Arsenal selama 22 tahun, kehilangan lebih besar dari sekadar Ibrahimovic. Ada beberapa pemain top dunia yang dimaksud gagal berlabuh ke Emirates Stadium pada era Wenger.

Berikut 3 Pemain yang digunakan Menolak Dipinang Arsenal

1. Virgil van Dijk

Setelah tampil mengesankan di area Celtic, The Gunners mencari Van Dijk sebelum pindah ke Liverpool. Namun perasaan khawatir menghadapi bahasa tubuh pemain Belanda itu menghalangi merekan untuk mengejar bek tersebut.

“Kepala pencari bakat Arsenal Steve Rowley menganggap beliau terlalu acuh tak acuh. Mungkin itu bagian dari permainannya, tapi beliau memenuhi berbagai hal lainnya. Dia punya kecepatan, kekuatan, keseimbangan, distribusi, dan juga ia bagus pada udara. Dia sanggup sedikit acuh tak acuh, tapi beliau adalah pemain berkualitas,” ungakp mantan asisten manajer Celtic John Collins, ketika itu.

2. N’Golo Kante

Kante, yang telah dilakukan meraih kemenangan Kejuaraan Inggris sama-sama Leicester City dan juga Chelsea, dua kali ditawari kesempatan untuk bergabung dengan Wenger di dalam Arsenal. Bahkan instruktur jika Prancis itu telah mengincar Kante sejak masih di area Caen.

Baca juga:  CLBK dengan Dortmund, Sebastian Kehl: Jadon Sancho Lebih Dewasa

“Ketika ia berada pada Prancis, serta ketika ia berada di tempat Leicester. Saya tidak ada mampu menjelaskan semuanya tapi itu cukup jelas ketika Anda mengamati ke mana beliau pergi. Saya tak ingin membicarakannya, pengiriman tetaplah transfer. Anda tiada bisa saja menjelaskan semuanya secara mutlak.”

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berulang kali mengungkapkan bahwa dirinya sangat dekat untuk bergabung dengan Arsenal. Dalam wawancara dengan Piers Morgan dari ITV, Ronaldo berkata,
“Itu benar. Tentu cuma itu benar serta sangat dekat. Satu langkah. Serius. Itu tiada terjadi, tapi saya menghargai apa yang mereka itu lakukan untuk saya, khususnya Arsene Wenger. Dalam sepak bola Anda tidak ada pernah tahu dalam mana Anda akan bermain, hidup memang sebenarnya seperti itu.”

(Sumber:SindoNews)