Tekno  

3 Hero Mobile Legends Terkuat pada Early Game, Langsung OP Sejak Awal

3 Hero Mobile Legends Terkuat pada Early Game, Langsung OP Sejak Awal

Rodafakta.com – Penasaran dengan 3 hero Mobile Legends terkuat pada Early Game? simak ulasan berikut ini sebagai pertimbangan buat Anda memilih hero OP di area early game Mobile Legends.
Para pemain Mobile Legends yang dimaksud berpengalaman serta profesional seringkali menekankan pentingnya early game di menentukan hasil sebuah pertandingan.

Sebab tanpa disadari, apabila pemain unggul pada fase in, maka akan memungkinkan pemain untuk mendikte tempo permainan di lima menit pertama. Ini adalah akan memberikan prospek untuk melakukan snowball lalu mendirikan keunggulan substansial melawan lawan seiring berjalannya permainan.

Untuk unggul dalam early game, penting untuk memilih hero OP yang kuat meskipun tanpa item core. Berikut adalah 3 hero Mobile Legends yang tersebut dikenal kuat untuk early game lalu sangat dapat diandalkan.

3 Hero Mobile Legends Terkuat di tempat Early Game

1. Bruno

Hero Mobile Legends - Bruno. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Bruno. [Moonton]

Bruno berada pada kedudukan pertama daftar hero OP ini sebagai salah satu hero early game paling tangguh pada Mobile Legends.

Pasif Mecha Legs miliknya memberikan 20% crit opportunity yang signifikan, membuatnya dapat memberikan damage yang tersebut besar bahkan tanpa item crit opportunity selama fase laning.

Skill pertama Bruno, Valley Shot, yang digunakan mampu Anda gunakan di tempat early game akan semakin menguatkan serangan dasarnya. Skill ini tidaklah hanya sekali meningkatkan damage yang digunakan dimilikinya, tetapi juga berpotensi menjatuhkan hero Mobile Legends musuh yang dimaksud squishy dengan cepat, khususnya ketika pasifnya telah di stack penuh.

2. Hilda

Hero Hilda di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Hilda di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Berbeda dengan Bruno, Hilda unggul sebagai hero roaming, khususnya efektif melawan musuh yang dimaksud merupakan pembunuh hutan.

Kekuatannya terletak pada Blessing of the Wilderness, kemampuan pasifnya yang mana memberikan penyembuhan juga perisai ketika ia berada pada semak-semak.

Baca juga:  5 Hero Roamer Terbaik di area Season 31 MLBB

Sifat unik ini membuatnya bisa jadi menyerang hutan musuh dengan mudah dan juga mengganggu rotasi Assassin Jungler lawan.

Menambah kehebatannya, skill kedua Hilda, Art of Hunting, memberikan damage yang tersebut besar bahkan pada level satu. 

Dengan regu yang digunakan terkoordinasi dengan baik, hero Hilda dapat mengamankan first blood dengan mudah, memberikan keuntungan signifikan di tempat awal permainan.

Sifat tankiness bawaan Hilda lalu kemampuan kehancuran yang digunakan kuat sebelum mencapai level empat menjadikannya sebagai salah satu penjelajah ofensif paling tangguh di permainan.

3. Natalia

Hero Natalia di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Natalia di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Terakhir adalah Natalia. Natalia unggul sebagai roamer dikarenakan pasif Assassin Instinct yang digunakan dimilikinya, memberikan invisibility yang tersebut menghasilkan regu musuh sulit mendeteksi keberadaanmu.

Hal ini sangat menguntungkan ketika menghadapi Jungler yang dimaksud rentan atau Gold Laner yang tersebut tidaklah bisa saja bergerak. Natalia dapat dengan cepat mengeliminasi target dan juga melarikan diri sebelum pasukan musuh dapat melakukan serangan balik atau melindungi carry mereka.

Skill keduanya, Smoke Bomb, menambah kemampuan bertahannya dengan memberikan kekebalan terhadap serangan dasar selama empat detik.

Untuk pemain yang mana menyukai gaya bermain agresif kemudian sembunyi-sembunyi yang mana fokus menyerang hutan musuh dan juga menghilangkan ancaman pada lini belakang secara diam-diam, Natalia adalah pilihan yang tersebut optimal.

Itulah rekomendasi 3 hero Mobile Legends terkuat di dalam early game. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

(Sumber: Suara.com)